SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Senin, 17 Oktober 2011

Daftar Serial Drama Korea Terbaru Di TV Lokal

Serial drama Korea memang tidak ada habisnya, terlebih masyarakat kita sangat menyukai drama dari negara ginseng ini (Baca: Mengapa Drama Korea Lebih Di Minati). Sehingga tidak aneh jika banyak stasiun TV kita menayangkan serial drama Korea.

Untuk saat ini terhitung 5 stasiun Tv yang menayangkan serial drama Korea yaitu Indosiar, trans 7, O Channel, B Channel dan Jak TV. Mau tahu apa saja dan reviewnya, berikut Daftar Serial Drama Korea Terbaru.

1. INDOSIAR
  • Dream,Bread,Love (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00) (On Air)

Review Drama Korea Dream, Bread, Love - Tak Goo adalah anak tertua dari Goo In Jong, presiden Samhwa Enterprise, sebuah industri roti yang terkenal. Ia sangat berbakat dan sepertinya ditakdirkan untuk menggantikan ayahnya sebagai hak waris Presiden Tak Goo's. Namun Tak Goo dibawa pergi karena adanya konspirasi yang direncanakan oleh istri sah ayahnya dan setengah saudara. Dengan tekad yang besar untuk berhasil dan menjadi pembuat roti nomor satu, Tak Goo drive membangun karirnya dari awal. Kesulitan dan rasa sakit selalu datang ketika ia berusaha keras untuk mencapai tujuan. Hingga akhirnya ia tertangkap antara dua perempuan. Cinta pertama yang akan menyerahkan dia untuk kepentingan sendiri dan perempuan lain yang akan berdiri di sampingnya.

Rendah hati, pahlawan Tak-gu (Yoon) menampilkan bakat alami untuk pembuatan kue, sementara saingannya kaya (Joo-won) tidak memiliki minat sama sekali terhadap roti, namun ia berusaha mungkin untuk mendapatkan perhatian ayahnya. Walaupun sebenarnya ia bukan anak kandung dari Goo In Jong, melainkan anak dari istri Goo In Jong dan managernya.


  • Cruel Temptation (Senin – Kamis / 15.30 – 17.00)

Review Drama Korea Cruel Temptation - tell about the story of Eun-jae (actress Jang Suh-hee) majored in fashion design at a prestigious university and starts preparing to study fashion in France as a post-graduate student but she becomes pregnant with Kyo-bin's (actor Byun Woo-min) child and then marries him, jettisoning her career hopes. Her in-laws are part of the nouveau riche class and lack any class but Eun-jae tries to get along with them during seven years of her marriage. Her first pregnancy, which led to her marriage to Kyo-bin, ends in a miscarriage. When Eun-jae becomes pregnant again after a long wait, she is overjoyed.

  • Dong Yi (Senin – Kamis / 12.00 – 13.00)

Review Drama Korea Dong Yi - berlatarkan pemerintahan Raja Sukjong dari Dinasti Joeson. Tokoh sentral di drama ini tak lain Dong Yi, seorang pelayan kepercayaan Ratu Inhyeon. Dong Yi akhirnya menjadi selir sang raja dan melahirkan putra yang kelak menjadi raja ke-21 Joeson. Drama histori ini mengusung pemeran di antaranya Han Hyo Joo, Kim Yo Jung, dan Ji Jin Hee.

  • Bad Boy (Senin – Kamis / 13.00 – 14.30)

Review Drama Bad Boy - ini adalah drama yang mengisahkan tentang seorang pria modern yang berusaha mencapai ambisi rahasianya. Shim Gun Wook dulunya bernama Cha Tae Seong. Tinggal bersama orang tua yang keadaan ekonominya bisa dibilang kurang mampu. Ayahnya bisu dan tuli. Namun walau begitu, Tae Seong hidup bahagia bersama orang tua yang mencintainya.

Suatu hari, tiba-tiba saja orang tuanya mengatakan kalau ia bukanlah anak kandung mereka melainkan anak orang kaya. Tae Seong diserahkan ke keluarga kaya itu dan berubah nama menjadi Hong Tae Seong. Menjadi Hong Tae Seong awalnya tidak mudah karena ia harus menyesuaikan dengan keluarga dan lingkungan yang sama sekali asing dengannya. Ia harus memanggil "ayah" dan "ibu" pada orang yang tidak ia kenal sebelumnya. Di keluarga barunya ini ia mempunyai 2 kakak, cewek dan cowok, dan seorang adik cewek.

  • Pasta (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00)

Review Drama Korea Pasta - mengisahkan tentang seorang wanita, Seo Yoo Kyung, yang mempunyai impian menjadi koki nomor satu di restoran Italia tempat dia bekerja. Restoran tersebut namanya "Mamma Mia" dan Yoo Kyung telah bekerja selama 3 tahun sebagai asisten di dapur. Suatu saat ada koki baru yang belajar di Italia yang masuk di restorant tersebut. Kedatangannya membuat koki perempuan yang bekerja di sana di pecat satu per satu, hingga tinggallah Yoo Kyung sendiri.

  • You Are My Destiny (Setiap Hari / 16.00 – 17.00)

Review Drama Korea You Are My Destiny - Jang Sae Byuk is a a girl who tries to find a new meaning in life after she receives an eye cornea transplant from the doctor that took care of her after her accident. That doctor, Kim Na Young, died in a car accident on her way back from Africa. Sae Byuk becomes close with the Na Young's family after finding them. The family slowly accepts her as part of the family. Kang Ho Se and Kim Tae Poong, Na Young's twin brother, have disliked each other since they were young kids. This is mostly Tae Poong hates Ho Se because Ho Se's family was rich and because Tae Poong's father was Ho Se's father's driver and his mother was the maid.

  • Naughty Kiss (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00)

Review Drama Korea Naughty Kiss Atau yang di kenal juga dengan judul "Playful Kiss", "Mischievous Kiss" dan "It Started With A kiss" menceritakan seorang pria yang populer dan pintar yang bernama Baek Sueng-jo. Pria ini mempunyai karakter penyendiri dan kurang bergaul. Sedangkan Oh Hani merupakan seorang wanita yang tidak terlalu pintar namun selalu tampil dengan senyuman dan hati yang gembira. Suatu ketika rumah Oh Hani hancur karena gempa bumi dan mengharuskan dirinya dan keluarganya tinggal di rumah Baek Sueng-jo. Sebenarnya Oh Hani menaruh rasa cinta terhadap Baek Sueng-jo, tapi karena takut ditolak akhirnya dia tidak bilang. Selama berinteraksi dengan Baek Suengjo, Oh Hani selalu tampil dengan ciri khasnya senyum dan tampak bahagia.

  • Dream High (Senin – Kamis / 13.30 – 15.00)


Review Drama Korea Dream High - Film ini menceritakan tentang sekumpulan remaja yang ingin menjadi terkenal. Mereka merupakan pelajar di sekolah Kirin, sebuah Sekolah Seni yang terkenal dan sering menghasilkan para superstar. Sekumpulan pelajar tersebut yaitu Song Sam Dong, Jin Gu, Go Hyen Mi,Yoon Baek Hee, Jason dan Kim Pil Suk. Masing masing dari mereka mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Bagaimana mereka mengatasinya ?.

  • My Princess (Senin – Minggu / 13.30 – 15.00)

Review Drama Korea My Princess - Seol adalah seorang mahasiswa berusia 25 Tahun. Sebagai seorang gadis biasa, Lee Seol juga kerap berkhayal menjadi seorang putri. Lalu menemukan pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat keluarganya.

Karena semenjak kecil, Lee Seol sudah banyak melalui kesulitan. Lee Seol belajar dengan sangat giat agar bisa masuk ke universitas ternama. Setelah diterima, Lee Seol sering kali bekerja part time di waktu luangnya agar bisa mendapatkan uang lebih.

Namun suatu hari, Lee Seol terbangun dan mendapati dirinya adalah seorang putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun. Karena ternyata, Lee Seol adalah cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.

Untuk membuat Lee Seol percaya bahwa ia adalah seorang putri, Presiden Daehan Jonghap Group sampai menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang membubuhkan stempel persetujuan mereka bagi keluarga Daehan. Bahkan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat.

Melihat kegigihan Presiden Daehan, hati Lee Seol akhirnya luluh dan ia menerima perannya sebagai seorang putri. Namun kini, ia terkunci dalam istana dan dipaksa untuk belajar etika sebagai seorang putri dari subuh hingga larut malam.

Lebih buruknya lagi, Park Hae Young adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sangat sombong membuat Lee Seol membencinya.

Park Hae Young adalah cucu konglomerat Dae Han yang menjadi seorang diplomat. Hae Young memiliki paras yang rupawan. Karena menghormati keinginan kakeknya, Hae Young yang adalah sosok seorang pria sempurna, terpaksa mengajari Lee Seol bagaimana cara menjadi seorang putri yang terhormat.

Hae Young jatuh cinta dengan Oh Yoon Jo (diperankan oleh Park Ye Jin), anak salah seorang pimpinan di perusahaan Dae Han yang juga ditunjuk sebagai kepala Museum Hae Young. Namun Oh Yoon Jo mendekati Hae Young hanya untuk mengamankan posisi ayahnya. Dan agar suatu hari nanti keluarganya bisa menguasai perusahaan Dae Han.

Rencana Yoon Jo seakan terhenti ketika Lee Seol tiba-tiba muncul sebagai seorang putri. Untuk dirinya, Presiden Daehan Jonghap Group rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat.Bahkan Hae Young mulai memiliki perasaan bagi Lee Seol. Hae Young pun menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol.

Yoon Joo tidak bisa memaafkan Lee Seol atas apa yang telah terjadi karena keberadaannya. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Bahkan Hae Young mulai memiliki perasaan bagi Lee Seol. Hae Young pun menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol.

Yoon Joo tidak bisa memaafkan Lee Seol atas apa yang telah terjadi karena keberadaannya. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

  • The Greatest Queen Seon Deok (Senin – Kamis / 12.00 – 13.30)


Review Drama Korea The Greatest Queen Seon Deok - Queen Seondeok yang terlahir sebagai seorang putri dari dinasti Silla yang kemudian akan memerintah sebagai Ratu atau penguasa dinasti Silla (tahun 632 s.d 647 M). Dia adalah penguasa ke-27 dan Kaisar wanita pertama dinasti Silla. Pada masa Tiga Kerajaan di Korea.. Deokman (nama Ratu Seondeok saat kecil) lahir sebagai anak kembar, tapi dia dibuang saat masih bayi. Dia kemudian kembali ke Kerajaan Silla, dimana dia bergabung dengan saudari kembarnya Putri Chonmyong untuk melawan Lady Mi-shil yang punya rencana jahat untuk melenyapkan ke dua putri dari Kerajaan. Dalam pertempuran, Putri Chonmyong dibunuh oleh Lady Mi-Shil. Tapi Putri Deokman dengan bantuan Jenderal Kim Yusin berhasil melenyapkan Lady Mi-Shil. Dia akhirnya menjadi Kaisar wanita pertama dinasti Silla.

  • Mary is Out at Night (Setiap Hari / 13.30 – 14.30)


Review Drama Korea Mary is Out at Night - Film ini menceritakan tentang Ui Ri Mae, seorang wanita yang keras kepala dan putri seorang pengusaha yang gagal, dia juga minim pengalaman dalam berpacaran. Dia mulai kencan dengan rocker Kang Mu-Kyul. Masalah timbul ketika seorang pria yang sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi, Byun Jung In, ada di jalannya.


  • Secret Garden (Setiap Hari / 16.00 – 18.00) (On Air)




  • Review Drama Korea Secret Garden. Film ini bercerita tentang Kim Joo-Won yang diperankan oleh Hyun-Bin yang merupakan seseorang yang pintar, ganteng dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Dia dipercaya mengelola perusahaan keluarganya. Kemudian ada Oska (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun) yang merupakan penyanyi populer di seantero Asia, tetapi dia tidak memiliki bakat di bidang musik. Joo-Won dan Oska adalah sepupu dan mereka berdua selalu berkompetisi satu sama lain.


  • Princess Prosecotor (Setiap Hari / 13.30 – 15.00)





  • Review Drama Korea Pricess Prosecotor. Ma Hye Ri adalah seorang wanita dengan ingatan luar biasa dan memiliki kemampuan untuk tetap bisa fokus. Hal inilah yang membuatnya lulus ujian dengan sangat mudahnya. Meski punya bakat luar biasa seperti itu, Hye Ri adalah wanita yang lebih tertarik pada fashion dan benci kerja keras. Jadi dia dianggap sebagai seorang jaksa yang tidak kompeten dan dia sendiri ragu apakah cocok dengan pekerjaannya itu. Akan tetapi, karena ada persaingan dengan rekan sekampusnya dan perjuangannya menghadapai kasus-kasus rumit, Hye Ri akhirnya mampu menjadi jaksa yang kompeten yang memiliki rasa tanggung jawab dan rasa keadilan yang tinggi.



  • Oh! My Lady (Setiap Hari / 16.00 – 18.00)




  • Review Drama Korea Oh! My Lady. Min Woo adalah seorang aktor terkenal yang sombong. Hanya saja walaupun dia terkenal sebagai aktor, sebenernya aktingnya ga begitu bagus. Bisa dibilang ia terkenal karena tampangnya yang tampan dan tubuhnya yang berotot.

    Suatu hari Min Woo bertemu dengan pelayan baru yang bertugas membersihkan apartemennya. Pelayan itu bernama Yoon Gae Hwa. Wanita berusia sekitar 30 tahun. Gae Hwa adalah seorang janda yang mempunyai 1 anak perempuan.

    Keadaan ekonomi Yoon Gae Hwa saat itu sedang saat kekurangan. Ia tidak memiliki pekerjaan, tidak memiliki tempat tinggal hingga ia terpaksa menyerahkan anak kesayangannya pada mantan suaminya. Sementara itu, ia sendiri giat melamar kerja dimana-mana. Dan Sampailah Gae Hwa pada sebuah perusahaa bernama The Show. Perusahaan itu biasa mengadakan pertunjukkan drama musikal. Masalahnya kini perusahaan itu terancam bangkrut kalau drama musikal yang akan diadakan oleh perusahaan tersebut gagal. Hanya 1 cara agar pertunjukkan itu berhasil dan banyak yang nonton yaitu memakai Min Woo, artis yang sedang naik daun dan banyak penggemarnya, untuk menjadi tokoh utama dalam musikal tersebut.

    Akhirnya, agar Gae Hwa dapat masuk ke perusahaan tersebut, syaratnya ia harus bisa membujuk Min Woo agar mau main di drama musikal tersebut. Kebetulan saat itu, di depan apartemen Min Woo ada anak kecil berusia sekitar 4 tahun yang ingin bertemu Min Woo. Gae Hwa pun mengantar anak itu masuk ke apartemen Min Woo. Dari surat yang dibawa oleh anak itu, akhirnya Min Woo dan Gae Hwa tahu bahwa ternyata anak itu adalah anak Min Woo.

    Awalnya Min Woo tidak mau menerima anak itu. Malah ia sempat berpikir untuk membuang anak itu. Namun tidak jadi karena kasihan. Apalagi si anak tidak bisa bicara. Eh, bukannya tidak bisa bicara, tapi tidak mau bicara, karena anak itu mempunyai trauma yang buruk dimasa lalunya.

    Karena Min Woo tidak bisa merawat anak itu seorang diri, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan Gae Hwa. Kesepakatannya adalah Min Woo mau bermain di drama musikal The Show asalkan Gae Hwa mau membantunya mengurus anaknya. Gae Hwa pun menyetujuinya, namun ia minta agar ia diperbolehkan tinggal di apartemen Min Woo karena kini ia tidak punya tempat tinggal, selain itu, agar ia lebih mudah mengurus anak Min Woo.

    Bisa ditebak dong jalan ceritanya. Karena tinggal serumah akhirnya Min Woo dan Gae Hwa pun menjadi dekat. Min Woo juga perahan - lahan dapat menerima anaknya.

    Masalah muncul ketika berita mengenai anak Min Woo mulai tersebar keluar. Karir Min Woo terancam hancur. Banyak kontrak iklan dan film yang dibatalkan karena berita tersebut. Tidak hanya itu, Min Woo juga harus mengganti rugi dalam jumlah yang sangat besar. Harapan satu-satunya Min Woo adalah drama musikalnya di The Show. Namun ternyata The Show pun berniat untuk mengganti Min Woo dengan aktor lain.


  • Tamra The Island (Setiap Hari / 12.00 – 13.30)





  • Review Drama Korea Tamra The Island. Drama Korea satu ini unik karena tidak hanya dibintangi oleh para bintang Korea saja, namun juga dibintangi oleh aktor Perancis yang bernama Pierre Deporte. Diangkat dari manhwa (manga Korea) yang juga berjudul sama, drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berkebangsaan Inggris bernama William Spencer yang terdampar di sebuah pulau bernama Tamra.

    Bersetting pada abad ke-17, saat itu Korea masih dikuasai dinasti Chosun (Joseon), William (Pierre Deporte) digambarkan sebagai seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang.

    Di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi William mengalami kecelakaan sehingga ia terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra. Pria tersebut kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo-jin (Seo Woo). Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Kyu (Im Joo-wan) yang datang ke pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal ia sebenarnya adalah seorang pejabat istana. Kisah berkembang dengan cerita cinta segitiga antara William, Beo-jin dan Park Kyu.

    Siapa yang harus dipilih Beo-jin, William atau Park Yu? Apa tujuan sebenarnya Park Yu menyamar sebagai narapidana di pulau Tamra itu?


  • Queen of Reversal (Segera)




  • Review Drama Korea Queen of Reversal. Sebuah komedi romantis yang berkisar tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga yang percaya bahwa menikah dengan pria yang dicintainya akan membawa semua kebahagiaan yang bisa ia inginkan dalam hidup. namun itu semua tidak terjadi. Banyak permasalahan yang muncul setelah pernikahan.

    Hwang Tae Hee adalah seorang putri dari pengusaha kaya ( Chaebol ) dan merupakan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Baek Yeo Jin mulai bekerjasama di timnya, mereka saling berebut untuk mendapatkan perhatian dari Hwang Tae Hee. Tae Hee harus bisa membedakan antara urusan cinta dan pekerjaannya serta dapat mengendalikan situasi yang sedang terjadi, membantu bosnya dan direktur departemen, Goo Yong Shik. Tampaknya Hwang Tae Hee berhasil dalam urusan percintaannya. Permasalahan yang sebenarnya akan muncul dalam susana setelah menikah. Banyak masalah yang akan dihadapinya.


  • My Fair Lady (Setiap Hari / 12.00 – 13.30) (On Air)




  • Review Drama Korea My Fair Lady.Drama ini mengisahkan kehidupan Kang Hae Na (Yoon Eun Hye), putri pewaris keluarga kaya raya pemilik perusahaan Kang San group yang menguasai hampir semua aspek perekonomian di Korea.

    Hae Na yang senang diperlakukan bak putri raja tinggal sendirian di sebuah rumah super mewah yang disebut ?Lady Castle? bersama para pembantu dan asistennya yang kebanyakan berwajah ganteng.

    Karakter Hae Na digambarkan sebagai cewek cantik, multitalenta, namun arogan. Ia pandai berkuda, menembak, tapi juga sering seenaknya sendiri memecat orang. Konon, sifat keras Hae Na ini terbentuk karena ia tak pernah merasakan kehangatan keluarga.

    Di drama ini Yoon Eun Hye beradu akting dengan Jung Il Woo dan Yoon Sang Hyeon. Jung Il Woo berperan sebagai Lee Tae Yeon. Sedangkan Yoon Sang Hyeon memerankan tokoh bernama Seo Dong Chan


    2. TRANS 7
    Personal Taste (Senin – Jumat / 17.30 – 18.30)

    Review Drama Korea Personal Taste - di adaptasi dari novel populer. Drama ini bercerita tentang Lee Min Ho (Jeo Jin Ho), seorang arsitek yang jatuh cinta pada rumah milik Park Woo Min yang sangat indah dan artistic. Sayang, perempuan yang juga arsitek itu alergi pada laki-laki karena pernah dikecewakan dan mengalami kejadian traumatis. Agar Park Woo Min mau menyewakan rumahnya, Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi seorang gay.

    3. B CHANNEL
    Thank You (Senin – Jumat / 09.30 – 10.00)

    Review Drama Korea Thank You - bercerita mengenai seorang ibu yang bernama Lee Young-shin yang juga mempunyai seorang putri yang bernama Lee Bom. Lee Bom menderita penyakit AIDS akibat kesalahan seorang dokter, Cha Ji-min. Sebelum meninggal akibat kanker pankreas, Cha Ji-min meminta pacarnya, Min Gi-seo untuk menemui Lee Bom dan ibunya, namun dia menolaknya. Tapi nasib berkata lain, akhirnya Min Gi-seo bertemu dengan keduanya.

    Beethoven Virus (Senin – Jumat / 17.00 – 18.00)


    Review Drama Korea Beethoven Virus - bercerita mengenai sebuah orkestra yang anggotanya merupakan orang orang yang sebenarnya punya keahlian dalam bermusik namun “tidak beruntung” dalam dunia orkestra. Ru mi, seorang pemain biola, mencoba ingin menyatukan mereka dan membuat sebuah kelompok orkestra. Untuk melatih kelompoknya, dia meminta bantuan seorang konduktor terkenal yang bernama maestro Kang Mae yang juga mempunyai sifat perfectionist.

    Sementara itu, mantan polisi lalu lintas yang juga jago main terompet, Gun Woo ternyata mempunyai bakat hebat dalam bermusik. Walaupun dia tidak bisa membaca not lagu, namun dia punya pendengaran dan sensivitas terhadap sebuah nada. Bakat Gun Woo tersebut di sadari oleh teman temannya ketika Kang Mae meminta Gun Woo memainkan satu baris not.

    Kejeniusan Gun Woo inilah yang membuat Ru Mi akhirnya lebih memilihnya untuk menjadi konduktor di orkestranya di bandingkan sang maestro terkenal Kang Mae. Sampai akhirnya muncul cinta setiga di antara mereka.


    Prince Hours (Senin – Jumat / 09.30 – 10.30) (On Air)



    Review Drama Korea Prince Hours - bercerita mengenai kisah cinta “segiempat” antara seorang pangeran yang masih duduk di bangku sekolah, siswi imut-imut yang lugu dan ceroboh, penari balet dan “pangeran terlantar”


    Master of Study (Senin – Jumat / 20.00 – 21.00)



    Review Drama Master of Study - menceritakan tentang perjuangan 5 orang siswa dibantu oleh guru-gurunya untuk mendapatkan universitas favorite di Korea. Apakah mereka berhasil ? .

    Kang Suk Ho adalah seorang pengacara biasa yang baik hati namun sangat disiplin. Suatu hari kepala sekolah dari SMU Byungmoon meminta pengacara Kang untuk mengatasi masalah sekolah tersebut. Sekolah yang memiliki catatan terburuk mengenai sikap, nilai dan semangat para siswanya. Pengacara Kang sebagai alumni sangat miris melihat keadaan sekolah tersebut sehingga ia membuat perjanjian kepada kepala sekolah Jang Ma Ri, perjanjian tersebut adalah dengan membuat 5 siswa dari SMU ByungMoon masuk ke universitas Chun-Ha-Dae, universitas pilihan di Korea. KepSek Jang Ma Ri tidak ada pilihan, dia akhirnya menyetujui permintaan Pengacara Kang daripada harus menutup sekolah dengan banyak persyaratan yang memusingkannya, maklum KepSek Jang Ma Ri terbilang cukup muda untuk menjadi seorang KepSek, pasalnya ayahnya sedang dirawat di RS dalam keadaan koma.

    Pendaftaran kelas khusus sudah dibuka oleh Pengacara Kang, waktu yang diberikan oleh KepSek hanya 3 hari untuk mendapatkan 5 siswa yang mau mengikuti kelas khusus, walaupun agak susah dengan perjuangan dan pengalaman pengacara Kang, akhirnya dia bisa menarik hati 5 orang siswa yang kebetulan siswa-siswa ini sedang dalam masalah, siswa tersebut adalah Hwang BaekHyun, Gil PulEp, Na HyunJung , Hong Chan Doo dan Oh BongGoo.

    Pengajara Kang merekrut guru bahasa Inggris Han Soo Jung sebagai asistennya, pada awalnya guru ini menolak karena tidak suka dengan keangkuhan pengacara Kang tapi demi siswanya dia rela. Sedangkan kelas Han Soo Jung yang lama diserahkan oleh KepSek Jang Ma Ri. Pengajara Kang berbagi tugas dengan guru Han Soo Jung, Pengacara Kang bertugas mencari guru-guru terbaik untuk para siswanya.

    Awalnya dengan kekerasan guru matematika, mereka mulai belajar dengan rajin, tetapi rajin belajar saja tidak cukup, masalah demi masalah selalu menghantui mereka. Masalah guru-guru yang tidak menyukai pengacara Kang, mereka selalu berniat mengusir pengacara Kang, terus masalah KepSek Jang Ma Ri yang ingin menjual sekolah tersebut secara diam-diam. Belum lagi masalah tiap-tiap siswa, seperti Cinta segitiga antara Hwang BaekHyun, Gil PulEp dan Na HyunJung sehingga Na HyunJung menjadi semakin liar. Oh Bong Goo pun yang diam mempunyai masalah, ternyata walaupun belajar 24 jam dia tetap tidak bisa meningkatkan nilainya. Begitupun dengan Hong Chan Doo, tiba-tiba ayahnya ingin mengirimnya ke Amerika supaya nasibnya lebih baik, tapi apakah Hong Chan Doo menyukainya ? Kalau Hong Chan Doo ke Amerika tentu saja kelas khusus akan hancur. So, kalau keadaannya seperti ini apakah mereka bisa lolos masuk ke universitas Chun-Ha-Dae ? Pastikan untuk nonton drama ini untuk melihat perjuangan mereka bahwa memang tidak mudah untuk menjadi orang yang sukses. Seperti apa yang dikatakan pengacara Kang ”Jika tidak suka dengan peraturannya, jadilah orang yang membuat peraturan, dengan cara BELAJAR””


    Cinderella Man (Senin – Jumat / 20.00 – 21.00) (On Air)



    Review Drama Korea Cinderella Man - Ada pria kaya, Lee Joon Hee (Kwon Sang Woo) tinggal dengan laki laki yang mirip dengannya tapi sangat miskin, Oh Dae San (Kwon Sang Woo). Seo Yeo Jin (Im Yoon Ah) adalah seorang gdis yang sekolah Design Mode di Paris tapi kembali ke Korea setelah hidupnya berbanding terbalik saat ayahnya meninggal dunia.




    4. JAK TV
    Love Story in Havard (Senin – Jumat / 17.30 -18.30)

    Review Drama Korea Love Story in Havard - A Senior student at Harvard Medical School. She is a smart and intelligent, immigrated when little and while being brought up by her hard working father, she gained her independence and vitality. She is very honest with her feelings and knows what true love is, therefore she is ready to give up her chance of her lifetime for her love for Hyun-woo. Hong Jung-min (Lee Jung-jin) An American rationalist and man of principles. Good mannered dresses neatly and has an aristocratic appearance. He has a rather cold and intellectual look, and is full of confidence. One may tend to think that he was brought up with no difficulty, however he?s deeply hurt by the lost of his father. His father had passed away after his company went broke during a lawsuit lead by Hyun-woo?s father?s law firm. Yoo Jin-ah (Kim Min) A typical girl raised in America. She is tenacious and possessive girl, who has to get what she wants no matter what. She has a desire to simply possess Jung-min at first but she falls in love with him. To win his love, she comes up to the point where she sacrifices herself, but nevertheless she fails to win his heart.
    Stairway to Heaven (Sabtu / 20.30)



    Review Drama Korea Stairway Heaven - The teenage Cheng Jun comes to school to fetch Jing Shu. You Li is jealous upon seeing how he brushes the rain water from her hair and hugs her gently into the car. They play at the beach house, where Jing Shu stayed when her mother was alive. They moved into the new home after Xiu Zhe's remarriage.

    They often visit the carousel too. He gives her a dress while she gives him a red knitted cap. The horrible You Li has the cheek to dress in it to meet Cheng Jun. Cheng Jun mistakens that she is Jing Shu when her back is facing him to tap hard on her shoulder to realize his mistake. He is tricked to spend time with her.

    The teenage Cheng Jun gives Jing Shu a necklace and he wears the other half before he goes to U.S. to study. Jing Shu heard his confession about loving her in a tape and returns it to him, telling him that she loves him too. I am puzzled how he can wear a suit when he is so young and why he suddenly returns as he is supposed to walk into the customs??? How does he know that she will be there?

    New Heart (Sabtu / 20.30) (On Air)



    Review Drama Korea New Heart - bercerita tentang suka dan duka sebagai ahli bedah jantung. Lee Eun Sung lulusan dari sekolah kedokteran yang baru saja didirikan dan bukan se-elit universitas Rumah Sakit Hwang See tempat dia meminta untuk tinggal berharap menjadi ahli bedah jantung yang hebat. Karena dia lulusan dari sekolah yang tidak elit, dia diremehkan oleh hampir setiap orang yang ada di sana.

    Nam Hye Suk merupakan lulusan terbaik dan di nobatkan sebagai bintang disana. Dia bangga akan dirinya. Dr. Choi Kang Gook merupakan kepala baru di Departemen Operasi Toraks dan Kardiovaskular, dia sangat jenius namun sangat keras kepala dan tidak peduli dengan politik yang ada di rumah sakit tersebut. LES dan NHS akhirnya berhasil menjadi bagian dari Rumah Sakit tersebut. Lee Dong Gwon merupakan seorang aktor yang terkenal yang harus menjalani operasi aritmia, dia juga adalah teman NHS sejak sekolah dasar. Antara LES dan LDG, siapa yang akan di pilih oleh NHS

    0 komentar:

    Posting Komentar