SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Sabtu, 24 Desember 2011

Spy Kids 4: All The Time in The World In 4D (2011)

Spy Kids 4 2011


Download Film Spy Kids 4 2011 Gratis | MKV | 300 & 350MB | M-CINEMA21 |


REVIEW:
Marissa Wilson (Jessica Alba) adalah mata-mata OSS atas yang pensiun setelah menangkap penjahat super, Tik Tok, dan memulai keluarga dengan suaminya Wilbur (Joel McHale) dan anak tiri Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook). Setahun kemudian penjahat baru telah muncul, Keeper Waktu, yang mempercepat waktu menggunakan Device Armageddon untuk menghukum umat manusia untuk membuang-buang waktu. Marissa dipanggil kembali oleh direktur OSS, Bahaya D'Amo (Jeremy Piven), untuk merebut kembali Tik Tok yang harus membawa mereka ke Penjaga Waktu. Tapi Keeper Waktu menetapkan untuk menculik Rebecca dan Cecil karena Rebecca satu-satunya yang bisa menghentikan Perangkat Armageddon.


Ada banyak masalah dengan Spy Kids: Semua Waktu di Dunia. Ini film murah dan imajinatif di mana Anda dapat dengan mudah memprediksi bagaimana mereka akan bermain keluar. Kita telah melihat unsur-unsur cerita begitu banyak kali sebelumnya: ayah adalah gila kerja, ada permusuhan antara langkah-ibu dan langkah-putrinya sebagai langkah-ibu mencoba untuk lebih dekat dengan anak-anak, penyataan bohong, dan begitu banyak lain. Humor adalah minyak mentah, sebagian besar kotoran, kentut dan lelucon muntah, pada dasarnya common denominator terendah yang kebanyakan anak-anak akan dengan mudah mengatasi. Rute utama lainnya humor adalah rentetan permainan kata-kata: waktu permainan kata, permainan kata-kata anjing dan permainan kata-kata bau - kita tidak bodoh! Tindakan ini sederhana, mudah untuk berharap lebih baik dari Robert Rodriguez yang hanya menggunakan potongan CGI dan cepat miskin. Dan jika Anda tidak dapat menebak siapa Keeper Waktu benar-benar maka Anda belum melihat film cukup. Spy Kids: Semua Waktu dalam Dunia terasa seperti itu adalah film yang hanya dibuat untuk uang dengan cepat, bukan untuk cinta materi atau kebutuhan untuk menceritakan sebuah cerita yang bagus.


Sebuah film yang ditujukan untuk anak-anak harus mampu meramaikan imajinasi mereka: Spy Kids: Semua Waktu dalam Dunia tidak akan melakukan itu. Adegan CGI buatan hanya terlihat terlalu palsu untuk anak-anak untuk menerima dan membeli ke aksi dan plot diprediksi dasar akan berarti bahwa anak-anak tidak akan menyukainya. Dewasa dan orang tua akan merasa apa-apa kecuali penderitaan ketika menonton film ini. Ini hanya sebuah film yang ceroboh tanpa imajinasi, yang ironis mengingat membuat titik bahwa anak-anak membuat mata-mata lebih baik karena mereka memiliki lebih banyak imajinasi. Anak-anak pintar, mereka mengajukan pertanyaan, lihat lubang-lubang plot dan datang dengan ide melibatkan sci-fi konsep. Keluarga terbaik dan film anak-anak pintar, baik merencanakan urusan dan sering memiliki ide yang baik di belakang mereka. Spy Kids: Semua Waktu dalam Dunia tidak berbagi sifat-sifat. Ditambah film ini membawa pada tren yang mengerikan mata-mata dengan bayi tidak bekerja.


INFO FILM
Info: http://www.imdb.com/title/tt1517489/
Release Date: 19 August 2011
Genre: Action | Adventure | Comedy
Cast: Jessica Alba, Jeremy Piven and Joel McHale
Quality: TS
Source: TS READNFO XViD – CHOiCE
Language: ENGLISH
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
Size : 300MB & 350MB

Download Film Spy Kids 4 2011 Gratis | MKV | 300 & 350MB
Download Film Spy Kids 4 2011 Gratis | MKV | 300 & 350MB
Password : m-cinema21.com | Subtitle Indonesia : Klik Here!!

0 komentar:

Posting Komentar