SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Jumat, 23 September 2011

Antivirus terbaik dan paling efektif membasmi virus!!!!

Praktis ada dua pilihan bagi yang mau menggunakan Norton dalam melindungi PC-nya, Norton Internet Security atau Norton 360.







Sebenarnya, Symantec punya tiga produk dasar yang bisa dipilih konsumen untuk perlindungan PC-nya. Pertama, ada Norton Antivirus alias NAV yang memberikan proteksi paling dasar.

Kemudian, untuk yang lebih komplit, ada Norton Internet Security (NIS). Boleh dibilang, NIS adalah produk yang paling pas untuk menghalau berbagai ancaman cyber saat ini.

Nah, untuk yang masih butuh fitur tambahan lagi, Symantec memiliki produk bernama Norton 360. Versi terbaru dari produk ini adalah Norton 360 v 4.0.

NIS Plus Plus

Norton 360 v4.0 boleh dikatakan sebagai NIS 2010 versi plus plus. Selain kemampuan pengamanannya, Norton 360 menyediakan kemampuan backup dan tune-up.

Kemudian, hal pertama yang paling dirasakan, adalah tampilan N360 yang lebih ramah. N360 langsung membagi jendela utama dalam empat kategori yang mudah dikenali: PC Security, Identity Protection, Backup dan PC Tuneup.

Pengguna pun cukup mengarahkan kursornya ke empat area itu untuk melihat tugas-tugas yang umum dari setiap kategori. Misalnya, scan virus di PC Security atau melakukan backup dari kategori Backup.

Perlindungan dasar yang diberikan N360 tentunya akan sama handalnya dengan NAV maupun NIS, karena pada dasarnya ini adalah antivirus yang sama.

Demikian juga dengan perlindungan dari Spam yang akan memeriksa setiap email yang masuk pada program klien email yang digunakan. Kebanyakan klien email telah kompatibel dengan N360, mulai dari Outlook hingga Thunderbird.

Memang, ada sedikit dampak pada kecepatan mengunduh email akibat dari proteksi spam dan virus pada email. Hal ini dikarenakan N360 akan memeriksa setiap email yang masuk dan memberantas virus atau program jahat lain yang kebetulan mendompleng di email tersebut.

Kekuatan Komunitas

Satu hal yang cukup terasa saat menggunakan N360 adalah kekuatan dari komunitas penggunanya. Cukup banyak fitur pada N360 yang memanfaatkan kekuatan komunitas.

Hal yang paling jelas adalah pada perlindungan bernama SONAR. Lewat fitur ini pengguna N360 bisa mengetahui apakah file yang diunduhnya dari internet merupakan file berbahaya atau tidak.

Nah, SONAR akan memastikan tingkat bahaya sebuah file dengan melihat database penggunanya. Sebuah file yang jarang atau tak pernah digunakan komunitas akan dicurigai. Apalagi file yang dianggap berbahaya oleh komunitas, tentu akan dibuang segera.

Kekuatan komunitas juga muncul pada saat Tuneup. Misalnya, ketika menjalankan Startup Manager, N360 akan menunjukkan seberapa sering komunitas Norton menjalankan sebuah file Startup.

Ringkasan

Pada akhirnya, Norton 360 v 4.0 boleh dibilang memberikan perlindungan yang komplit plus beberapa fitur tambahan yang berguna. Kemampuan backup dan tune-up dari N360 jelas merupakan fitur tambahan yang layak.

Tak bisa dipungkiri, sebuah sistem perlindungan akan menambah 'beban' pada sistem. Meski jajaran Norton generasi terbaru sudah lebih ringan dibandingkan produk sejenis lainnya, tetap saja ada 'dampak' yang terasa pada sistem.


Kelebihan:
+ Perlindungan menyeluruh
+ Ada fitur tambahan backup dan tuneup
+ Interface ramah bagi pengguna umum

Kekurangan:
- Filter spam berdampak pada pengunduhan email
- Harga cukup 'premium' bagi pengguna di Indonesia

TAPI DISINI SAYA SHARE SOFTWARE NORTON 360 YG SUDAH DI krackED!!!!DAN SEMUA VIRUS DIKOMPUTER SAYA TUNTAS SEMUA!!!
NGAK PERCAYA?COBA SAJA SENDIRI!!!!!!
DIJAMIN DEH NGAK NYESAL!!!!

DOWNLOAD LINK(krackED!!!)
http://www.fileserve.com/file/R54sEez

Source:www.freesoftware4ever.webs.com

0 komentar:

Posting Komentar