SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Jumat, 23 September 2011

CARA MERUBAH GAMBAR DI HEADER BLOGGER DENGAN MOZILA

Bagi beberapa orang yang baru membuat blog mungkin pertama kali yang akan mereka lakukan adalah merombak template blog mereka agar tampilannya terlihat lebih menarik, tetapi ada juga yang tetap pada template bawaannya atau dengan kata lain tidak merombak sama sekali template aslinya mungkin mereka sudah merasa puas dengan tampilannya.

Tetapi bagi kalian yang ingin mengubah beberapa bagian dari template kalian mungkin topik ini akan sangat berguna untuk kalian. Ya pada topik kali ini saya akan membahas cara merubah background image pada header blog anda, caranya sangat mudah seperti ini:

Untuk kali ini saya akan menggunakan blog saya sebagai contohnya, pertama kali saya akan membuka blog saya yaitu HTTP://BRIANDZONE.BLOGSPOT.COM

- Kemudian pada header blog klik kanan lalu pilih View Background Image,


- Maka akan muncul tampilan seperti ini:
- Setelah itu copy alamat Image tersebut yang terletak pada address bar diatas, kemudian pada control panel blog anda pilihRancangan - Edit Html tekan Ctrl + f lalu paste code sebelumnya, maka akan muncul letak codenya dan ganti alamat urlnya dengan alamat image yang anda kehendaki,

Baca topik Cara Mengupload Image pada Photobucket jika kalian ingin mendapatkan alamat image anda sendiri

0 komentar:

Posting Komentar