SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Jumat, 23 September 2011

DOWNLOAD FILM TOY STORY 3 FREE


Toy Story 3 masih bercerita tentang sekumpulan mainan anak- anak, si koboy Woody dan kawan-kawan. Kali ini Woody dan kawan-kawannya terjebak dalam sebuah dilema, diam menjadi penghuni loteng demi pengabdian kepada Andy, sang pemilik, atau pergi mencari pemilik baru agar terus bisa menghibur anak-anak lain.

Andy yang mulai beranjak dewasa tentu saja mulai jarang memainkan Woody dan teman-temannya. Setelah diterima di perguruan tinggi, Andy memutuskan hanya Woody yang akan pergi menemaninya, sementara yang lainnya akan disimpan menjadi penghuni loteng. Karena suatu ketidaksengajaan, Ibunya mengira, Woody akan menyumbangkan mainan bekas tersebut ke tempat penitipan anak, Sunnyside.

Dari ketidaksengajaan tersebut, kisah
petualangan Woody Cs dimulai. Woody tak sependapat dengan teman-temannya untuk tinggal di tempat penitipan anak tersebut. Baginya, terus mengabdi pada Andy, sebagai pemilik adalah tugas utama mereka sebagai mainan. Namun dipimpin oleh Buzz, teman-temannya berpendapat lain, Andy tak lagi membutuhkan kehadiran mereka dan kini saatnyalah bagi mereka untuk mencari pemilik lain.

Lalu kecerobohan dari anak-anak pra-sekolah membuat Woody berpisah dengan teman-temannya. Woody berusaha untuk menyelamatkan teman-temannya dan menemukan diri mereka di rumah baru, tetapi problem muncul karena Buzz tiba-tiba rusak sewaktu berusaha melarikan diri. Woddy mencoba untuk me-reset Buzz,
tetapi akhirnya malah membuat dia
kembali ke versi spanyol.

Download Toy Story 3:
PART 1
PART 2

untuk subtitlenya download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar