SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Jumat, 16 September 2011

Tips Membuka 4 Google Sekaligus dalam 1 Tab Browser


Google..siapa yang tidak mengenal google, search engine paling populer dan paling sering digunakan saat ini. Anda pasti juga pernah menggunakan google untuk mencari tugas atau mencari informasi tertentu dari internet.

Saat mencari tugas atau informasi yang banyak, maka terkadang mengharuskan anda untuk membuka banyak google di tab – tab browser yang berbeda. Hal ini sangat mengganggu dan tidak praktis. Akan lebih praktis lagi jika kita membuka banyak google dalam 1 tab browser sekaligus. Bisakah hal itu dilakukan?? ternyata bisa. penasaran??

googlegooglegooglegoogle , itulah nama situs yang memungkinkan anda untuk membuka banyak halaman google dalam 1 Tab sekaligus. Praktis, mudah, cepat dan bermanfaat. Seperti inilah tampilan dari situs googlegooglegooglegoogle.കോം


menarik bukan? anda bisa mulai melakukan pencarian tugas atau informasi yang banyak sekaligus hanya dari 1 tab browser saja.

Situs ini tidak hanya bisa untuk membuka google saja, namun juga bisa untuk membuka situs – situs lainnya. Caranya adalah dengan klik tanda panah hijau yang ada di kumpulan icon di pojok kiri masing – masing frame. Setelah klik tanda panah hijau tersebut, anda tinggal memasukkan saja alamat situs yang ingin anda buka.



Anda juga bisa membuka wikipedia dengan klik icon wikipedia yang ada di kumpulan icon yang ada di pojok kiri atas masing – masing frame.

Sedangkan di pojok kiri bawah ada menu yang bisa anda gunakan untuk melakukan customisasi situs googlegooglegooglegoogle.com.




Anda juga bisa melakukan close frame yang ada dengan klik tombol x di icon yang ada di pojok kiri atas setiap frame.

Berikut ini contoh screenshot ketika saya membuka pusatgratis, membaca berita di detik.com, membuka wikipedia, dan searching di google sekaligus dalam 1 tab.

Semoga informasi ini bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar