SELAMAT DATANG DI BLOG ANGGUX METRO

Jumat, 16 September 2011

Windows 8 Akan Dirilis 2012

WAW

windows tidak berhenti berinovasi, kali ini giliran adiknya windows 7 yaitu windows 8 akhirnya bocor setelah ada kabar burung lewat intenet dan ternyata itu dibenarkan oleh pihak windows sendiri..


namun saya sangat menyayangkan kenapa OS windows 7 yang baru saja keluar langsung mau digantikan oleh OS windows 8 setelah 3 tahun OS windows 7 diluncurkan??? padahal windows 7 masih baru keluar alias masih "fresh from the oven"

Kabarnya OS Windows 8 itu akan hadir pada tahun 2012 nanti

Kabar ini tersiar dikarenakan rencana tersebut bocor di internet.

Hal ini disebabkan oleh Robert Morgan, dari tim Microsoft Research, yang menampilkan profil lengkapnya di situs jejaring sosial LinkedIn. Situs itu merupakan situs seperti Facebook namun khusus untuk kalangan profesional. Ketika itu, meski profilnya telah dihapus dari situs LinkedIn, tetapi masih dapat dilihat dari cache milik hasill pencarian Google. Di sana ia menyebutkan, “bekerja dalam tim khusus untuk riset dan pengembangan yang melibatkan rencana strategis untuk proyek jangka menengah dan panjang.”


selain windows 8 yang akan hadir, akan hadir juga ternyata windows 9, itu tuh adiknya windows 7 dan windows 8


semakin terbukti kan jika proyek Windows 8 benar-benar ada. Hmm.. tidak cuma itu saja, di situs Youtube juga terdapat sebuah video yang menampilkan sebuah konsep Windows 8.



http://itsmysoulin3.blogspot.com/2010/02/satu-kata-yang-saya-katakan-setelah.html

0 komentar:

Posting Komentar